Jika Anda mungkin sedikit bingung dalam memilah-milah
dengan banyaknya sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada
sekarang? Setelah menyimak artikel berikut, kami harap Anda akan
mendapat sedikit pedoman dalam memilih layanan pengisian pulsa
elektronik yang tepat sebagai partner usaha Anda!
Harga yang kompetitif
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda? Kami menjamin harga produk yang ada di LAATANSAA PULSA akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual kembali di seluruh Indonesia, margin antara 500-1000 rupiah.
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda? Kami menjamin harga produk yang ada di LAATANSAA PULSA akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual kembali di seluruh Indonesia, margin antara 500-1000 rupiah.
Kemudahan Penggunaan dalam Pelayanan
Dengan
beragamnya tingkat pengetahuan yang dimiliki olah customer akan
menuntut ketersedian suatu sistem pengisian yang simple dan mudah untuk
dioperasikan. Sistem layanan pengisian pulsa yang mengklaim dirinya
"canggih dan modern" harus bisa memudahkan customernya dalam
berinteraksi dengan sistem (server). Kami sengaja membuat transaksi
pengisian pulsa dilakukan dengan cara SMS, YM dan Gtalk. Pertimbangan
kami adalah kami selalu mengikuti perkembangan teknologi yang memudahkan
pengguna (mitra) dalam bertransaksi.
Kecepatan Transaksi
Kecepatan
suatu sistem pengisian pulsa elektronik menjadi pertimbangan khusus
yang perlu Anda cermati, karena akan sangat berpengaruh terhadap
kepuasan dan ketidakpuasan yang akan Anda rasakan sendiri, juga nantinya
bagi calon pelanggan Anda. Kecepatan berbanding lurus dengan Service
Center. Transaksi pengisian pulsa melalui sistem yang ada di LAATANSAA PULSA berlangsung dalam hitungan detik, pulsa otomatis
bertambah ke handphone pelanggan.
SMS Center, Yahoo Mesengger dan Gtalk
SMS
Center, Yahoo Messenger dan Gtalk sangat vital sekali dalam sistem pengisian
pulsa secara elektronik, SMS
Center, Yahoo Messenger dan Gtalk merupakan
gateway (gerbang) untuk suatu perintah pengisian diterima dan
selanjutnya dieksekusi oleh server. Penyedia layanan pengisian pulsa
elektronik harus bisa menyediakan beberapa alternatif SMS Center yang
bisa digunakan oleh customernya untuk mengantisipasi bottleneck
(kemacetan), atau karena sesuatu hal menjadi tidak berfungsi normal.
Bagaimana suatu transaksi pengisian pulsa bisa cepat diproses jika di
pintu masuknya (gateway) saja harus mengantri? Bukan suatu masalah
apakah SMS Center itu berupa shortcode (4 digit) maupun longcode. LAATANSAA PULSA memberikan banyak SMS Center dan Yahoo Messenger serta dilengkapi dengan Gtalk yang siap digunakan untuk
mengantisipasi kemacetan di jalur transaksi.
Saran
kami, carilah server atau distributor yang memiliki center minimal 5
nomor atau bahkan lebih, karena dengan banyak nomor diharapkan transaksi
lancar dan tidak macet serta biasanya dengan nomor center banyak,
server atau distributor memiliki agen yang banyak pula dan pastinya
terpercaya.
Customer Service
Penyedia
layanan pengisian pulsa elektronik tidak hanya menjual produknya saja,
dukungan after sale juga harus diperhatikan, misalnya masalah komplain
dan reversal (pengembalian uang). Di LAATANSAA PULSA kami berusaha untuk
selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer kami. Dukungan
berupa Hotline melalui Telepon, Online Assistance, dan SMS Help 24
Hours. Segala pemberitahuan mengenai perubahan harga, ketersedian stock
maupun status-status lainnya selalu kami update melalui SMS.
Web Report
Usahakan
cari server atau distributor pulsa yang memiliki web report. Perlu
diketahui sebelumnya, bahwasanya web report adalah laporan transaksi
yang dapat dilihat melalui internet, baik melalui komputer maupun hp.
Selain laporan transaksi, web report dilengkapi dengan harga terupdate,
data deposit, data downline dan masih banyak lagi.