Home » » MEMILIH SERVER DAN DISTRIBUTOR BERKUALITAS

MEMILIH SERVER DAN DISTRIBUTOR BERKUALITAS

Jika Anda mungkin sedikit bingung dalam memilah-milah dengan banyaknya sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada sekarang? Setelah menyimak artikel berikut, kami harap Anda akan mendapat sedikit pedoman dalam memilih layanan pengisian pulsa elektronik yang tepat sebagai partner usaha Anda!

Harga yang kompetitif
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda? Kami menjamin harga produk yang ada di LAATANSAA PULSA akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual kembali di seluruh Indonesia, margin antara 500-1000 rupiah.


Kemudahan Penggunaan dalam Pelayanan
Dengan beragamnya tingkat pengetahuan yang dimiliki olah customer akan menuntut ketersedian suatu sistem pengisian yang simple dan mudah untuk dioperasikan. Sistem layanan pengisian pulsa yang mengklaim dirinya "canggih dan modern" harus bisa memudahkan customernya dalam berinteraksi dengan sistem (server). Kami sengaja membuat transaksi pengisian pulsa dilakukan dengan cara SMS, YM dan Gtalk. Pertimbangan kami adalah kami selalu mengikuti perkembangan teknologi yang memudahkan pengguna (mitra) dalam bertransaksi.


Kecepatan Transaksi
Kecepatan suatu sistem pengisian pulsa elektronik menjadi pertimbangan khusus yang perlu Anda cermati, karena akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan dan ketidakpuasan yang akan Anda rasakan sendiri, juga nantinya bagi calon pelanggan Anda. Kecepatan berbanding lurus dengan Service Center. Transaksi pengisian pulsa melalui sistem yang ada di LAATANSAA PULSA berlangsung dalam hitungan detik, pulsa otomatis bertambah ke handphone pelanggan.


SMS Center, Yahoo Mesengger dan Gtalk
SMS Center, Yahoo Messenger dan Gtalk sangat vital sekali dalam sistem pengisian pulsa secara elektronik, SMS Center, Yahoo Messenger dan Gtalk merupakan gateway (gerbang) untuk suatu perintah pengisian diterima dan selanjutnya dieksekusi oleh server. Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik harus bisa menyediakan beberapa alternatif SMS Center yang bisa digunakan oleh customernya untuk mengantisipasi bottleneck (kemacetan), atau karena sesuatu hal menjadi tidak berfungsi normal. Bagaimana suatu transaksi pengisian pulsa bisa cepat diproses jika di pintu masuknya (gateway) saja harus mengantri? Bukan suatu masalah apakah SMS Center itu berupa shortcode (4 digit) maupun longcode. LAATANSAA PULSA memberikan banyak SMS Center dan Yahoo Messenger serta dilengkapi dengan Gtalk yang siap digunakan untuk mengantisipasi kemacetan di jalur transaksi.
Saran kami, carilah server atau distributor yang memiliki center minimal 5 nomor atau bahkan lebih, karena dengan banyak nomor diharapkan transaksi lancar dan tidak macet serta biasanya dengan nomor center banyak, server atau distributor memiliki agen yang banyak pula dan pastinya terpercaya.


Customer Service
Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik tidak hanya menjual produknya saja, dukungan after sale juga harus diperhatikan, misalnya masalah komplain dan reversal (pengembalian uang). Di LAATANSAA PULSA kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer kami. Dukungan berupa Hotline melalui Telepon, Online Assistance, dan SMS Help 24 Hours. Segala pemberitahuan mengenai perubahan harga, ketersedian stock maupun status-status lainnya selalu kami update melalui SMS.


Web Report
Usahakan cari server atau distributor pulsa yang memiliki web report. Perlu diketahui sebelumnya, bahwasanya web report adalah laporan transaksi yang dapat dilihat melalui internet, baik melalui komputer maupun hp. Selain laporan transaksi, web report dilengkapi dengan harga terupdate, data deposit, data downline dan masih banyak lagi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LAATANSAA PULSA

HUBUNGI KAMI


Informasi Lengkap:

Layanan Customer Service
Call: 088 150 80555
SMS: SMS CENTER
YM: YM CS

PENDAFTARAN

KETIK :
MITRA#NAMA OUTLET#KOTA

CONTOH :
MITRA#D'BEST PULSA#MALANG

KIRIM KE :
SMS CENTER

CENTER TRANSAKSI

0823 427 80555
0852 374 80555

0857 774 80555
0857 723 80555
0856 410 80555

0877 458 80555
0859 211 80555

0896 959 80555
0838 753 80555

YM Center Transaksi Laatansaa Pulsa
ctrx1
YM Center Transaksi Laatansaa Pulsa
ctrx2

CUSTOMER SERVICE

088 150 80555


YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs1
YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs2
YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs3

YM CS Komplain Transaksi Laatansaa Pulsa
cs4

(Sebutkan Nama dan Kode Agen Anda)
(Stand by : 07.00 s.d. 21.00WIB)

BANK DEPOSIT

Rekening Bank Deposit BCA Laatansaa Pulsa
20009 80555
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit Mandiri Laatansaa Pulsa
143 0011 378 617
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit BNI Laatansaa Pulsa
032 6144 614
IMAM GHOZALI

Rekening Bank Deposit BRI Laatansaa Pulsa
002 101 000 279 566
IMAM GHOZALI

FEEDBURNER